Generasi Millennial #PART I

Beberapa minggu kemarin saya baru membeli sebuah buku jenis pengembangan diri,
yang membahas tentang Generasi baru yang bermunculan di era sekarang ini
yaitu "generasi millennial"

Pasti kalian bertanya-tanya tentang apa itu Generasi Millennial??
yapp, generasi millennial kalo menurut saya yaitu generasi yang ga ada batasan
bagi mereka yang menemukan passion dalam kehidupan nya. baik itu dalam bidang pekerjaan,
hobi, pergaulan bahkan lingkungan.
Jika anda termasuk generasi millennial, ini saat nya anda untuk bangkit dan merubah kehidupan.
jangan pernah takut untuk jatuh, karna generasi millennial tidak mengenal kata menyerah, alias ketika jatuh..
bangkit lagi .. hehehe

Mungkin ada bingung untuk memulai dari mana ?
that's right .. seperti kata saya diatas, mulai lah dari passion dalam diri anda.
temukan hal-hal yang membuat anda suka dan bisa bertahan lama dalam mengerjakan hal tersebut,
seperti contoh adik perempuan saya, setiap malam ia menghabiskan waktu berjam-jam membuat tugas kuliah
nya yaitu merangkum sebuah buku mata kuliah di kampusnya, dan itu di tulis tangan!
ketika saya bertanya, kenapa ga di ketik aja di komputer???
tetapi dia menjawab, saya seneng menulis dan sangat suka mengambil intisari dari sebuah buku yang kemudian dia rangkum
di beberapa lembar kertas.
yapp... setidaknya dia sudah menemukan passion dalam diri nya. harapan saya sihh hobi menulis nya itu tidak hanya
dituangkan dalam tugas kuliah nya. tetapi bisa dia implementasikan nanti setelah dia lulus kuliah.

Next.., mana sajakah yang termasuk dalam generasi millennial??
Menurut Time Magazine, yang tergabung dalam generasi millennial adalah orang-orang yang lahir pada 1980-2000
yang berusia 16 hingga 36 tahun.
Sekarang ini kita berada di era yang mengejar kecepatan bukan perfection. tidak perlu seperti generasi sebelumnya
yang perlu sesempurna mungkin baru launch. seperti contoh, dulu MS Word perlu sekian tahun baru merilis versi baru.
sekarang, setiap sekian bulan ada versi updated.


....,Bersambung.

Comments

Popular posts from this blog

Trik Menjawab Pertanyaan pada "Form Aplikasi Pelamar"

Latihan Soal Beserta Jawaban Query Dasar (SQL Server) #PART2

MOM (Minute Of Meeting)